Kalender 2016 Unik Bentuk Kubus 12 Sisi


Lagi- lagi saya post printable kalender 2016.
Tapi kali ini kalendernya unik dong yaaa.
Kalender kali ini berbentuk kubus 12 sisi.
Yang pasti unik lain dari yang lain.

Printable kalender bentuk kubus 12 sisi, bisa di download



  • Cetak printable tadi. Lebih bagus kalo cetaknya di kertas yang tebel ya
  • Potong garis lipatnya
  • Lipat bagian lipatan
  • Lem bagian sisi tekuk
  • Daaaan siap digunakan untuk menemani hari-hari kamu 2016

14 comments:

  1. aaa lucu bentuknya, kalau mau dipajang gimana caranya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cetak di kertas lebih gede + tebel aja mba.
      nanti pas mau lem terakhir, di dalemnya bs di kasih kayu/ kerikil gitu,
      biar ga kabur kena angin.
      hehe

      Delete
  2. wah kreatif bener nih bisa punya ide bikin kaya gitu, keren bgt pkoknya

    ReplyDelete
  3. mbk itu lebih baik pake kertas apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pakai kertas yang tipe CTS 260 / 310 gram mba

      Delete
  4. keren bgt,
    tapi alangkah lebih bagus kalo tamplate nya itu kalender khusus indo, jadi tanggal hari/tanggal merah juga sesuai di indo,, hehehe

    ReplyDelete