Dapat Hadiah Dari Tokopedia

Dapat Hadiah Dari Tokopedia


Dalam rangka ulang tahun tokopedia yang ke 6 kemarin, saya hadiah dr tokopedia. Jadi ceritanya saya itu biasanya kalo masalah kuis, doorprize, atau lomba jarang banget beruntung dan jaraaang banget menang. hehehe

Saya juga pernah ikut ikut kuis di facebook tokopedia, dan gak menang. Sooooo bikin postingan ini karena seneng ajaaa akhirnya bisa menang. hehehehe
Selain di twitter, tokopedia juga membuat kuisnya di beberapa sosial media lain, tokopedia jg termasuk sering bikin kuis- kuis gitu untuk follower-followernya.

Jadi waktu itu iseng-iseng aja buka twitter, ternyata tokopedia adakan kuisnya ABCD 5 dasar. Permainan ini yg sering banget saya mainkan waktu kecil sama temen2. Kenapa namanya 5 dasar?? karena menggunakan 5 jari untuk memilih hurufnya.
setelah memilih huruf dengan acak jari, tentukan nama hewan, tumbuhan, sayur, atau apalah - apalah yang nanti disebutkan bergantian oleh pemain-pemain.

kalau dulu pas jaman kecil ada nyanyiannya begini :
"
pak polisi..
pak polisi..
numpang tanya, sebentar
atas nama (misalnya 'hewan')..
dimulai dari
( salah satu nama pemain misalnya 'annisa') ..
"
Kembali ke kuis tokopedia, jadi kuisnya dilakukan 6 hari, kan uang tahun tokopedia yang ke-6.
waktu itu saya ikut kuisnya 2 hari. 
Pengumuman pemenang tanggal 17 Agustus. 
Yah.. saya buka twitternya tanggal 18 Agustus, jadi telat deh taunya kalau menang,
Tapi tetep bisa dong. Waktu pengumunan bilangnya dapet voucher 200.000, ternyata dapet kaos, powerbank, stiker, dan voucher belanja 200.000. Horeeee

jangan lupa kunjungi tokopedia saya & belanja, di tokopedia.com/annjana-handmade

No comments:

Post a Comment