Kerupuk Perubah Rasa

KERUPUK
Kerupuk, gorengan, es dawet itu Indonesia banget.
Anehnya, aku kok gak suka kerupuk.
Dan ini jadi bahan olokan temen-temen kalo kita lagi makan bareng.
Bahkan ibu pernah bilang gak mau goreng kerupuk karena anaknya satu yang manis ini gak suka kerupuk. OMG
Padahal seisi rumah suka kerupuk semua.
Temen-temen juga hampir semuanya suka makan kerupuk.

Aku yang aneh atau kenapa ya? hahaha
Bukannya gak suka sih, bisa aja makan kerupuk.
gak sukanya bukan gara-gara alergi atau apa.
Tapi karena menurutku kerupuk itu merubah rasa.

Juga salah satu faktor aku gak suka kerupuk adalah pas lomba 17 Agustusan.
Jadi dulu kira-kira waktu SD, aku ikutan lomba makan kerupuk.
Terus tenggorokan itu rasanya gak enak banget.
Udah gitu aku kalah lagi.
Langsung ngacir pulang kerumah.
bisa dibilang trauma kecil. hihihihi

Misal nih ya misal, kalo makan bakso enak banget rasanya. Ada rasa daging, kuah kaldunya yang sedep, sayurnya yang seger, mie nya yang kenyal. Terus kenapa ditambah krupuk? males bangetkan. rasa-rasa enak yng tak sebutin di atas itu buyar.

Misal lagi nih misal makan soto, ada rasa rempah-rempahnya yang pasti josss banget, ayamnya, mie putihnya. semuanya sempurna. Haruskah makan pake krupuk lagi??

Hai kawan di sana, kalo ada yang gak suka kerupuk kaya gw. kontak gw. kita makan bareng, tak traktir wesss. hahaha

No comments:

Post a Comment